Mayat Bocah dalam Kardus, Polisi Lacak Pengendera Motor dan Temukan Sweater

Lokasi sekitar penemuan mayat bocah dalam kardus.
JAKARTA, JO- Polisi sedang melacak pengencara sepeda motor yang diketahui melaju ke arah lokasi penemuan mayat Nur Fauziah, 9, bocah yang jenazahnya ditemukan di dalam kardus.

Pria misterius ini terekam dalam CCTV miliki seorang warga bernama Sujarwadi sekitar pukul 18.04 WIB pada Jumat, 2 Oktober 2015. Orangtua putri sebelumnya melaporkan kehilangan anaknya tersebut pada Sabtu 3 Oktober 2015.

Menurut informasi yang dihimpun JakartaObserver.com, Senin (5/10), selain mengerahkan ratusan personil baik intelijen maupun penyidik, polisi juga mengerahkan anjing pelacak untuk mengungkap pelaku keji itu.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Perkembangan sementara dari hasil pengerahan anjing pelacak berhasil ditemukan sweater abu-abu dari sebuah warung tak jauh dari sekolah Nur Fauziah.

Menurut Kapolsek Kalideres Kompol Darmawan Karosekali pihaknya membawa seorang pria untuk dimintai keterangan, namun hingga berita ini diturunkan belum ada seorang pun yang ditetapkan sebagai tersangka.

Sementara Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Muhammad Iqbal sebelumnya mengatakan, pihaknya telah menemukan sejumlah bukti yang dimungkinkan dapat membawa polisi mengungkap dalang pembunuhan sadis itu.

"Semoga bisa cepat ditemukan," kata Iqbal.(jo-6)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.