Sudin Pertamanan akan Tanami Pohon Menuju Rusun Daan Mogot

Rusun Daan Mogot akan ditamai pohon.
JAKARTA,JO- Kepala Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Barat Christian Hutagalung mengatakan, pihaknya akan menanam pohon di sepanjang jalan menuju Rusun Daan Mogot, Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng.

Pohon yang akan ditanam nantinya seperti pohon Flamboyan, Trambesi, Mahoni dan jenis pohon lainnya.

"Kita akan tanam 100 pohon Trambesi dan 50 pohon Kamboja karena sudah dicanangkan untuk ditanam di sisi jalan mulai dari pintu masuk gerbang hingga dalam areal rusun," kata Christian di Jakarta, Kamis (17/9).

Siang tadi Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) kunjungi Rusun Daan Mogot dan sempat memuji bersihnya rusun itu.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Namun begitu, dia meminta kepada warga penghuni sejumlah hal penting. “Saya minta kepada warga peghuni Rusun ini untuk menjaga kebersihan dan juga dapat memanfaatkan lahan halaman yang kosong bercocok tanam sayur-sayuran untuk dikonsumsi,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Gubernur Basuki juga mengingatkan kepada warga rusun maupun oknum untuk tidak ada praktek jual beli rusun.

Dikatakannya, dirinya tidak akan segan segan menindak siapa saja yang melakukan jual beli rusun. "Siapapun itu yang ketahuan berhadapan dengan proses hukum," tegas Ahok.

Gubernur juga berharap kepada Suku Dinas Pertamanan dan Pemakaman Jakbar untuk mempersiapkan program penanaman pohon di sepanjang ruas jalan menuju Rusun Daan Mogot. (jo-06)


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.