Sempat Ambil CCTV, Tiga Perampok 7 Eleven Tebet Ditangkap

Ilustrasi
JAKARTA, JO - Terjadi aksi perampokan di 7 Eleven (Sevel) pada hari Rabu 16 September 2015 di Jalan KH Abdulah Syafei, Tebet, Jakarta Selatan. Dalam tempo kurang dari 24 jam, polisi berhasil menangani kasus ini.

Hal itu ditandai dengan ditangkapnya tiga orang pelaku. Ketiganya diringkus tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Kamis (17/9) dini hari dikawasan Jakarta.

"Benar, ada tiga orang yang ditangkap dan masih diperiksa. Satu orang masih dikejar," papar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat dikonfirmasi di Jakarta, Kamis (17/9).

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Ketiga tersangka ditangkap tim gabungan dari Unit I, IV dan V Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tersangka IB alias Boim 24 tahun, SY alias Ada 21 tahun dan H alias Obet.

Sebelumnya Sevel di Jalan KH Abdullah Syafei, Tebet, disatroni perampok dinihari sekira pukul 02:30 WIB. Ketiga pelaku bersenjata pistol menyekap karyawan di dalam kamar mandi dan mengambil uang Rp 20 juta.

Khawatir aksi mereka bisa dilacak polisi, tiga kawanan tersebut mengambil rekaman kamera pemantau (CCTV) Sevel tersebut. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.