Letkol Inf M Asmi Pimpin Lattis Intelijen di Kodim 0503/JB

Pembukaan Lattis Intel Kodim 0503/JB.
JAKARTA, JO- Komandan Kodim 0503/JB Letkol Inf M Asmi memimpin upacara pembukaan Latihan Teknis (Lattis) Intelijen Kodim tahun 2015 di Aula Makodim 0503/JB Jakarta Barat (Jakbar), Senin (14/9).

Pada acara Lattis tersebut, Letkol Inf M Asmi didampingi oleh Kasdim 0503/JB,para staff perwira, danramil, anggota unit intel, perwakilan Babinsa serta para jajarannya yang akan dilaksanakan mulai tanggal 14 -18 September 2015.

Dalam amanatnya Dandim 0503/JB Letkol Inf M Asmi mengatakan, Lattis bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan, pengetahuan dan ketrampilan anggota Unit Intel kodim 0503/Jakarta Barat.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Dikatakannya,dalam melaksanakan kegiatan latihan intelijen, baik operasi penyelidikan, pengamanan dan penggalangan serta menyajikan kebutuhan intelijen untuk menunjang tugas pokok Korem 052/Wkr.

“Sasaran yang hendak dicapai dari latihan ini adalah tercapainya standar kemampuan baik perorangan maupun satuan untuk memahami dan mampu sesuai materi pokok yang telah diterima sehingga dapat mengaplikasikan dengan tugas anggota Unit Intel kodim di wilayah masing-masing,” uar Dandim 0503/Jakarta Barat. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.