Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan pihaknya akan membongkar Blok G Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, tahun ini, dan akan dibangun kembali dengan konsep super blok, dilengkapi dengan rumah susun (rusun).

Menurut Ahok di Jakarta, Selasa (1/9), upaya ini dilakukan agar Blok G dapat bersinergi dengan blok lain. Selain membangun jembatan antar-blok ini, bus-bus tingkat juga akan dioperasikan ke Tanah Abang agar semakin menarik minat pembeli.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Dikatakan Ahok, pembongkaran dilakukan setelah jembatan yang menghubungkan dengan blok-blok lainnya seperti Blok B dan Blok A rampung tapi akan dibangun tahun ini juga.

Dibangunnya rusun disana akan membuat penghuninya bisa belanja dengan mudah. "Kita mau bangun superblok, ada rusunnya," sambungnya.

Terkait bus, Ahok memang ingin ada pelayanan bus tingkat gratis bagi pembeli yang hendak ke Pasar Tanah Abang berputar sampai Bunderan HI. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.