Ahok Tawarkan Pertemuan Buruh dan Pemerintah di Balaikota

Basuki T Purnama
JAKARTA, JO- Ribuan buruh di Jabodetabek akan menggelar unjuk rasa di Bunderan HI dan depan Istana, Selasa (1/9) besok. Demi meminimalisir dampak kemacetan, Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) menawarka agar pertemuan para buruh dengan menteri terkait digelar di balaikota alias kantor Gubernur DKI.

Selain alasan kemacetan, Ahok menyebut pertemuan di balaikota karena letaknya tidak jauh dari lokasi para buruh melakukan aksinya yakni di seputaran Monas.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Saya tawarkan kalau Menkes dan Menakertrans mau ketemu para buruh, saya bersedia sediakan tempat ini (balai kota) biar buruh datangnya dekat," kata Ahok kepada wartawan di Jakarta, Senin (31/8).

Ahok kuatir, kalau pertemuan pun dilakukan di kantor Kemenakertrans atau di Kementerian Kesehatan, juga akan berdampak pada kemacetan dan terganggungnya kenyamanan penggguna jalan.

Tak hanya menawarkan tempat gratis untuk melakukan pertemuan, Ahok juga mengaku bersedia menyiapkan makan siang untuk pertemuan yang dilakukan di kantornya tersebut. (jo-3)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.