Gadis Dibawah Umur Digilir 3 Pria, Satu Pelaku Kabur ke LN

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Subdit Renakta Ditreskrimsus Polda Metro Jaya telah melakukan penangkapan terhadap dua dari tiga orang pemerkosa seorang gadis di bawah umur, TD, 16. Pelaku pemerkosa bernama Budi alias Bojer, Medi dan Ali.

Dua yang sudah ditangkap adalah Budi alias Bojer dan Medi, sementara Ali masih kabur ke luar negeri.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Krishna Murti pemerkosaan ini terjadi setelah korban menghadiri pentas seni di Senayan, korban bersama teman-temannya hang out ke Prive di FX Mall bayar Rp 100.000 dan mendapat minuman pada  14 November 2014 lalu.

Saat tengah asyik berpesta, korban tiba-tiba didatangi Budi alias Bojer dan mengajaknya bergabung di sebuah meja yang telah dipesan bersama rekannya. Korban lantas dicekoki minuman jenis Tequila sampai mabuk.

Selanjutnya korban dibawa menggunakan kursi roda yang ada di club tersebut, lalu memasukkannya ke dalam mobil Toyota Avanza B-1536-FMI. Aksi perkosaan ketiga pria itu dimulai selama perjalanan mengitari FX-Sudirman-Palmerah-DPR/MPRI-Thamrin.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Pelaku Ali pertama kali menggagahi korban yang sudah terkapar lemas, selanjutnya digilir oleh Medi di dalam mobil, sementara Budi bertindak sebagai sopir.

“Kemudian mobil tersebut berhenti di Hotel Mega Matra Jakarta Timur, lalu pelaku memesan kamar nomor 114 atas nama Budi. Setelah melakukan check in, Budi membopong korban ke dalam kamar,” kata Krishna di Polda Metro Jaya, Sabtu (15/8).

Aksi pemerkosaan tiga pria itu berlanjut di dalam hotel.Ali dan Meldi kembali menggagahi gadis tersebut, sementara Budi pergi ke supermarket untuk membeli kondom, lalu ikut memperkosa korban. (amin)

1 komentar:

  1. kenikmatan yang membawa kesengsaraan. terima kasih banyak senang bisa mampir di blog anda. info seputar obat pembesar penis

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.