Gadis Bawah Umur yang Diperkosa Tiga Pria Ditinggal di Lobi Apartemen

Kombes Pol Khrisna Murti menginterogasi pelaku perkosaan.
JAKARTA, JO- Remaja, TP, 16, yang diperkosa bergilir tiga pria setelah mencocokinya dengan miras ditinggal di lobi Apartemen Signature Park I Tebet, Jakarta selatan.

TP ditinggal di lobi dalam kondisi kebingungan, setelah ketiga pria ini memerkosa di dalam mobil Toyata Avanda, dan berlanjut di Hotel Mega Matra Jakarta Timur.

"Setelah mengantarkan korban ke lobi, tidak lama kemudian para pelaku meninggalkan korban yang saat itu kebingungan,” ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Jakarta, Sabtu (15/8).

Pelaku pemerkosaan berhasil terendus polisi dari rekaman CCTV apartemen. Dua pelaku yaitu Budi alias Bojer, Medi akhirnya dibekuk, sementara Ali hingga kini masih kabur ke luar negeri.

Sanksi pidana berdasarkan Pasal 287 KUHP Ayat (1) KUHP jo Pasal 64 Ayat (1) KUHP terhadap kasus perkosaan anak dibawah umur minimal 5 tahun dan maksimal 15 tahun atau denda Rp5 miliar.

Seperti diberitakan sebelumnya, kejadian ini terjadi pada 14 November 2014 ketika korban menghadiri pentas seni di Senayan, korban bersama teman-temannya hang out ke Prive di FX Mall bayar Rp 100.000 dan mendapat minuman.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Saat tengah asyik berpesta, korban tiba-tiba didatangi Budi alias Bojer dan mengajaknya bergabung di sebuah meja yang telah dipesan bersama rekannya. Korban lantas dicekoki minuman jenis Tequila sampai mabuk.

Selanjutnya korban dibawa menggunakan kursi roda yang ada di club tersebut, lalu memasukkannya ke dalam mobil Toyota Avanza B-1536-FMI. Aksi perkosaan ketiga pria itu dimulai selama perjalanan mengitari FX-Sudirman-Palmerah-DPR/MPRI-Thamrin.

Pelaku Ali pertama kali menggagahi korban yang sudah terkapar lemas, selanjutnya digilir oleh Medi di dalam mobil, sementara Budi bertindak sebagai sopir.

Kemudian mobil tersebut berhenti di Hotel Mega Matra Jakarta Timur, lalu pelaku memesan kamar nomor 114 atas nama Budi. Setelah melakukan check in, Budi membopong korban ke dalam kamar.

Aksi pemerkosaan tiga pria itu berlanjut di dalam hotel. Ali dan Meldi kembali menggagahi gadis tersebut, sementara Budi pergi ke supermarket untuk membeli kondom, lalu ikut memperkosa korban.

Setelah itulah korban kemudian dibawa ke apartemen dan ditinggalkan di lobi apartemen itu. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.