DPRD Musi Rawas Umumkan Pengunduran Diri Ridwan Mukti

Ridwan Mukti
MUSI RAWAS,JO- DPRD Musi Rawas, Sumatera Selatan (Sumsel) secara resmi telah mengumumkan pengunduran diri Bupati Ridwan Mukti yang ikut serta dalam pilkada gubernur Bengkulu 2015.

Pengumuman itu dibahas dalam Sidang Paripurna DPRD Musi Rawas, Senin (3/7), dan berlangsung dengan lancar.

Menurut Ketua DPRD Musi Rawas Yudi Pratama, setelah persetujuan dan pengumuman ini, selanjutnya DPRD Kabupaten Mura mengajukan surat tersebut kepada Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan ditembuskan kepada Gubernur Sumatera Selatan.

Hal tersebut sesuai prosedur yang telah ditentukan karena pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Mura melalui surat keputusan Kemendagri.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Sehingga, setelah surat keputusan pemberhentian tersebut dikeluarkan, barulah H Ridwan Mukti secara resmi tidak lagi menjabat selaku bupati Kabupaten Mura," sambungnya.

Ridwan Mukti maju sebagai calon gubernur Bengkulu diusung Partai Nasdem, PKB, Golkar, Gerindra, PAN, PPP, Hanura dan PKPI. Dia berpasangan dengan Rohidin Mersyah sebagai calon wakil gubernur.

Pasangan ini akan berhadapan dengan pasangan calon lain yakni Sultan B Nadjamudin- Mujiono, yang diusung PDIP, Partai Demokrat, PBB. (jo-56)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.