Kapolres Jakarta Barat Bagi-bagi Sepeda untuk Anggota Bhabinkamtibmas

Kapolres Jakbar serahkan sepeda.
JAKARTA, JO- Kapolres Metro Jakarta Barat (Jakbar) Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho membagikan 56 sepeda kepada anggota Bhabinkamtibmas di halaman Polres Jakbar.

“Pemberian sepeda akan digunakan untuk sambang wilayah, sebagai bentuk perhatian pimpinan Polri kepada Bhabinkamtibmas agar pelaksanaan tugas bisa maksimal,” kata Rudy, di Jakarta, Selasa (28/7).

Rudy berharap pelaksanaan patroli atau sambang yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas lebih intens sehingga makin dekat dengan masyarakat.

”Dengan patroli sepeda diharapkan akan lebih mudah untuk melakukan deteksi terhadap potensi kerawanan keamanan dan dapat melakukan mapping terhadap gangguan kamtibmas,” ujar Rudy.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

Kapolres Rudy meminta kepada anggota Bhabinkamtibmas agar sepeda yang diberikan dapat dirawat karena milik dinas,

“Saya apresiasi terhadap pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas selama ini, jangan kecewakan institusi, pimpinan dan masyarakat. Selamat bertugas," ungkap Rudy.

Kapolres lalu menyalami anggota Bhabinkamtibmas yang menerima sepeda sambang tersebut.(amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.