BNN Beri Penghargaan Atas Prestasi Dirnakoba Polda Metro Jaya

Pemberian penghargaan.
JAKARTA, JO - Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komisaris Jenderal Anang Iskandar mengapresiasi prestasi Direktur Reserse Narkoba Kombes Eko Daniyanto.

Dirnarkoba bersama jajarannya berhasil mengungkap sindikat jaringan internasional jenis sabu seberat 360 kilogram pada hari Jumat, 10 Juli 2015 lalu.

Atas pertasi pengungkapan kasus sabu terbesar dalam sejarah Kepolisian Republik Indonesia, BNN memberi penghargaan kepada Dirnakoba Polda Metro Jaya.

Anang mengatakan salut dengan pengungkapan yang telah dilakukan timsus Dirnakoba Polda Metro Jaya dibawah pimpinan Kombes Eko Daniyanto.

"Pengungkapan ini merupakan sejarah, karena pengungkapan terbesar kepolisian khususnya Community Narkotika di Indonesia," ujar Anang di Polda Metro Jaya, di Jakarta, Selasa (28/7).

Pengungkapan terbesar narkotika jenis sabu seberat 360 kilogram, jika dikonversikan ke rupiah senilai Rp 540 miliar.

Kombes Eko Daniyanto pada kesempatan yang sama mendedikasikan penghargaan dari BNN kepada seluruh anggota dan staf Dirnarkoba Polda Metro Jaya yang bertugas siang dan malam dalam memetakan sindikat jaringan internasional.

"Kami tidak berhenti sampai di sini dan penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat bagi anggota Dirnakoba untuk mengungkap sindikat narkotika yang lebih besar," kata Eko. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.