Kapolsek Tamansari Adakan Coffee Morning Dua Minggu Sekali

Halal Bihalal dan coffee morning Kapolsek Tamansari.
JAKARTA, JO- Kapolsek Metro Tamansari AKBP Afrisal mengumpulkan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh daerah, ormas dan anggota TNI-Polri dalam kegiatan coffee morning yang akan diadakan dua minggu sekali atau sebulan dua kali di Polsek Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar).

“Kita buat coffee morning dua minggu sekali atau sebulan dua kali,” kata Afrisal di Polsek Tamansari, Selasa (28/7).

Polisi sebagai pengayom masyarakat, sosok ini yang harus ditampilkan agar dekat dengan warga sekitar. Hal itulah yang menjadi alasan diadakan coffee morning untuk mengetahui perkembangan dan situasi warga di Tamansari.

Menurut Afrisal, hubungan antara TNI/Polri serta tokoh masyarakat dan tokoh agama terjalin dengan baik, hal itu berdampak pada terciptanya keamanan di wilayah Tamansari.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

“Di wilayah Tamansari kita ciptakan Kamtibmas yang aman dan tentram,” ujar Afrisal.

Kerjasama tersebut terjalin dalam program tiga pilar keamanan yaitu Bintara Pembina Desa (Babinsa), Bintara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) dan lurah.

”Ciptakan situasi aman dan kondusif, kalau ada provokator yang akan memecah belah segera laporan ke polisi,” ungkap Afrisal.

Acara coffe morning di tutup dengan doa dan bersalaman dengan Kapolsek Tamansari. (amin)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.