Wagub Djarot di kantor Walikota Jakbar.
JAKARTA, JO- Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saifullah meminta seluruh jajarannya untuk meningkatkan kinerja seluruh SKPD dan UKPD dan memaksimalkan penyerapan anggaran belanja dan pembangunan disemua sektor terutama di bidang pengelolaan dana swakelola dan pegawai harian lepas (PHL).

Hal itu diungkapkannya setelah menggelar rapat bersama wali kota Jakarta Barat beserta jajarannya di kantor wali kota Jakarta Barat, Selasa (28/7).

Menurutnya, PHL itu adalah petugas yang membantu untuk membenahi sarana dan prasarana umum,kemudian PPSU itu di bawah kendali lurah dan camat agar mereka bisa berkordinasi dengan lurah dan camat.

Dia juga meminta petugas untuk mendata ulang para PHL itu supaya tidak terjadi lagi data yang fiktif,jangan sampai datanya ada orangnya tidak ada.

Cek hotel di Lombok, bandingkan harga dan baca ulasannya | Liburan ke Surabaya? Cari hotel, bandingkan tarif dan baca ulasannya | Cek hotel di Parapat, Danau Toba, bandingkan harga dan baca ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Temukan harga hotel terendah

"Semuanya harus betul betul sesuai datanya, ada orangnya,dan kerjanya kelihatan dan gajinya dibayar melalui bank agar dipastikan satu rupiah pun tidak bisa di korupsi siapapun," ujarnya.

Kemudian dia juga berencana akan segera memerintahkan instansi terkait untuk segera menertibkan lahan lahan parkir liar yang menggunakan PHU atau sarana umum yang tidak sesuai dengan tempatnya.

Djarot juga meminta pada pengelola mall untuk menyediakan sarana sarana untuk PKL pedagang kaki lima untuk di bina dengan baik. (hery lubis)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.