Artha Graha Peduli Gelar Operasi Beras Murah untuk Masyarakat Kecil

Kegiatan Artha Graha Peduli yang dilakukan mulai hari ini.
JAKARTA, JO- Artha Graha Peduli (AGP) menggelar operasi penjualan beras murah di sekitar 100 titik serentak di wilayah Jabodetabek mulai hari ini dan untuk dua hari ke depan.

Acara gelar operasi penjualan beras murah tersebut bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang tidak mampu menyusul kenaikan harga beras belakangan ini terus melambung.

"Penjualan beras murah ini dilakukan sebagai kepedulian kami terhadap masyarakat. Mudah- mudahan bisa membantu meringankan beban bagi masyarakat kecil yang dampak dari kenaikan harga beras belakangan ini," kata ketua Harian Artha Graha Peduli Indra S Budianto, di Jakarta, Kamis (5/2).

Dikatakan Indra, di Pasar Induk harga beras sekarang sekitar Rp9.000 per kilogram sedangkan dalam operasi pasar beras murah Artha Graha peduli ini satu paket beras berisi 2 kilo dijual seharga Rp15.000 atau hanya Rp7.500 per kilonya.

Penjualan beras murah hari ini untuk membantu masyarakat yang tidak mampu seperti satpam, office boy, teknisi, karyawan, tukang ojek, dan juga warga masyarakat yang bermukim di sekitar kawasan kantor Artha Graha se-Jabotabek.

Indra juga mengatakan, Artha Graha Peduli adalah lembaga nirlaba berbentuk yayasan yang merupakan penyalur dari berbagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab korporasi dari jaringan usaha arta graha network pada khusus masyarakat Indonesia pada umumnya.

Artha Graha memiliki visi untuk membangun berbagai kepedulian sosial kemanusiaan dan lingkungan hidup secara berkelanjutan dan membawa misi untuk mewujudkan kepedulian tersebut dalam berbagai program berbasis kemasyarakatan.

Hal itu untuk mendukung terciptanya kemandirian bangsa dan negara melalui kesejahteraan masyarakat.

Untuk itu AGP memiliki 6 pilar program yang menjadi pondasi utama kepedulian Arta Graha di antaranya, AGP lingkungan hidup,ketahanan pangan,dan pemberdayaan masyarakat,sosial budaya dan pendidikan, kesehatan, penahanan bencana,dan bantuan hukum bagi masyarakat kurang mampu.(hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.