Mandra Diperiksa Bareskrim Terkait Laporan Pemalsuan Tanda Tangan

Mandra
JAKARTA, JO- Pelawak Mandra menjalani pemeriksaan di Bareskrim, Jakarta, hari ini, sebagai saksi pelapor kasus korupsi program siapsiar di TVRI. Dia merasa dirugikan dengan pemalsuan tandatangann‎ya.

Mandra melaporkan kasus pemalsuan tanda tangan dan stempel perusahaannya PT Viandra Production, terkait kasus dugaan korupsi program siap siar di LPP TVRI tahun 2011 yang mencapai Rp40 miliar.

Mandra yang merupakan direktur PT Viandra Production ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejagung pada 10 Februari 2015. Mandra membantah terlibat dalam kasus korupsi tersebut.

“Mandra memenuhi panggilan penyidik untuk saksi pelapor, dan diperiksa atas laporan dari kuasa hukumnya,” kata Kabag Penum Div Humas Polri Kombes Rikwanto saat dikonfirmasi di PTIK.

Sebelumnya saat tiba di Bareskrim, Polda Metro Jaya, hari ini, dia menutupi wajahnya sehingga luput dari perhatian awak media. Wartawan baru menyadarinya setelah Mandra berada di ruangan Bareskrim. (amin)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.