Jalur Hijau Cengkareng Kamal Jadi Tumpukan Sampah dan Furnitur

Jalur hijau di Jalan Raya Cengkareng Kamal, Jakbar.
JAKARTA, JO- Program Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk menata sejumlah taman dan jalur hijau akan terus ditingkatkan dalam pengembalian fungsi lahan taman dan jalur hijau.

Beberapa jalur hijau yang berubah fungsi di wilayah Jakarta Barat (Jakbar) akan segera dikembalikan sebagaimana mestinya.

Seperti jalur hijau di Jalan Raya Cengkareng Kamal mulai dari lampu merah Cengkareng sampai kecamatan terlihat rusak dijadikan tumpukan sampah dan furnitur oleh pemilik toko furnitur yang ada di sepanjang jalur hijau tersebut.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Kasie Jalur Sudin Pertamanan Jakarta Barat Wayan, di Jakarta, Selasa (3/2), pihaknya saat ini sedang mendata semua jalur hijau yang rusak dan berubah fungsi akan segera dikembalikan fungsi nya sebagai jalur hijau.

"Kita akan cek dulu semua mana saja jalur hijau yang akan kita rehab. Mengenai jalur hijau Ring Road Cengkareng Kamal itu kita mau cek dulu karna banyak juga yang belum kami ketahui lokasinya," katanya. (HL)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.