Cita Citata
JAKARTA, JO- Penyanyi "Sakitnya Tu Disini" Cita Citata, Selasa (3/2) hari ini akan menghadiri sidang perceraiannya dengan Galih Purnama alias Ijonk.

Sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Bandung, Jawa Barat (Jabar) itu pada Selasa (20/1) pekan lalu tidak bisa dihadiri Cita Citata karena sedang ada kegiatan manggung di luar kota.

Seperti disampaikan pengacara Cita Citata, Sandy Arifin ketidak hadiran Cita Citata karena terlanjur sudah meneken kontrak.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Cita sendiri, menurut Sandy, berharap agar sidang ini bisa berjalan cepat dan mendapatkan surat cerai.

"Saya ingin sidangnya cepat saja selesai," kata Cita Citata.

Pada tanggal 28 Oktober 2012, Cita Citata menikah dengan Galih Purnama dan dicatat di KUA Bojongloa Kaler, Bandung. Ia disomasi suaminya, karena mengingkari Galih Purnama adalah suaminya.

Pada tanggal 24 Desember 2014, suami Cita Citata mengajukan gugat cerai (talak) ke Pengadilan Agama Kota Bandung. (jo-14)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.