Tiga Unit Kontrakan dan Tiga Motor Hangus Terbakar

Kebakaran di Kampung Maja, Pegadungan, Kalideres, hari ini.
JAKARTA, JO-Sebuah warteg dan tiga pintu kontrakan milik Sukaryo, di Kampung Maja,RT 07/02 Kelurahan Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) hangus dilalap si jago merah, Rabu (4/02).

Menurut keterangan Jumet, salah seorang warga, kebakaran yang terjadi sekitar pukul 09.30 WIB berasal dari sebuah warteg kosong api terus menjalar ke kontrakan, dan tiga unit kendaraan motor ikut hangus dilalap api.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pemilik kontrakan tampak shok setelah melihat rumah dan kontrakannya terbakar.

Beruntung api berhasil dijinakkan setelah pemadam kebakaran menggerakan enam unit mobil pemadam kebakaran ke lokasi.Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Dugaan sementara kebakaran terjadi akibat konseling listrik arus pendek. Kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. (hl)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.