Tiga Walikota dan Satu Bupati Diganti, Walikota Jaksel dan Jakbar Tetap

PNS yang dilantik, hari ini.
JAKARTA, JO- Dari 4.676 PNS di Pemprov DKI Jakarta yang dilantik hari ini, tiga diantaranya adalah walikota dan satu bupati. Dua walikota lainnya yakni walikota Jakarta Selatan dan walikota Jakarta Barat masih tetap dalam posisinya.

Tiga walikota dan satu bupati yang diganti itu adalah Walikota Jakarta Utara Rustam Effendi, dan Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana, Walikota Jakarta Pusat Mangara Pardede, serta satu Bupati Kepulauan Seribu Tri Margianto.

Sementara Syamsuddin Noor dan Anas Effendi tetap dalam jabatannya sebagai walikota Jakarta Selatan dan walikota Jakarta Barat.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Pelantikan Pejabat Pratama, Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas yang berlangsung di Lapangan Monas, Jakarta Pusat, dan para PNS terlihat mengenakan pakaian khas Betawi.

Pejabat lainnya yang dilantik yakni Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Purba Hutapea, Kepala Dinas Pelayanan Pajak Agus Bambang, Kepala Dinas Pendidikan Arie Budhiman, Kepala Dinas Perhubungan Benjamin Bukit, Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda Ika Lestari Adji, dan Sekretaris Dinas Pelayanan Pajak Made Swarjaya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.