Tanah Abang
JAKARTA, JO- Presiden Joko Widodo (Jokowi) membuat tradisi baru, yakni meresmikan perdagangan perdana tahun 2015 di sebuah pasar, yakni Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.



Disini, Jokowi hadir di lobi Blok A Pasar Tanah Abang dan membuka perdagangan awal tahun itu sekitar pukul 08.00 WIB. Setelah melakukan peresmian, Jokowi kemudian masuk ke dalam kompleks pasar Blok A Tanah Abang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Usai pembukaan perdagangan rakyat ini, Presiden Jokowi kemudian meluncur ke Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Tower I Ground Floor Jalan Jendral Sudirman Kav 52-53. Disini, Jokowi melakukan eresmian pembukaan perdagangan BEI Tahun 2015.

Saat berada di Pasar Tanah Abang, Presiden Jokowi meminta kepada para pedagang untuk selalu optimistis menghadapi tantangan di 2015. Sebab menurutnya, tahun 2015 akan banyak tantangan ekonomi yang berasal dari pengaruh eksternal yaitu pasar global.

Dikatakan, salah satu upaya yang dilakukan pemerintah adalah mengamankan ruang fiskal dalam APBN 2015. "Ruang fiskal anggaran akan didorong masuk ke kegiatan pembangunan infrastruktur," kata Presiden. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.