PNS yang dilantik, hari ini.
JAKARTA, JO- Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) melakukan pelantikan terhadap 4.676 PNS dalam sebuah acara di Lapangan Silang, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (2/1).


Jumlah 4.676 pejabat itu dari total 6.511 jabatan yang ada, sehingga masih ada sisanya 1.835 jabatan yang masih dikosongkan.

Menurut Gubernur, ribuan jabatan itu masih dikosongkan, karena intinya bukan di jabatan struktural, tapi fungsi layanan masyarakat. "Ada 1.835 jabatan struktural yang masih dikosongkan, karena kita merasa intinya bukan di jabatan struktural. Tapi di fungsi layanan masyarakat," kata Ahok.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, dirinya juga akan melakukan evaluasi setiap tiga bulan sekali terhadap pejabat yang dilantik ini, sehingga pejabat diminta untuk tidak terlalu santai dalam menjalankan tugasnya.

"Setiap tiga bulan kami akan evaluasi, kalau tidak bagus akan kita ganti lagi," tegasnya.

Pada bagian lain, Ahok berkomitmen tahun 2015 dirinya dan segenap jajaran di Pemprov DKI Jakarta akan "berlari" sangat cepat atau dengan kekuata penuh agar pembangunan Ibu Kota tidak lagi tertinggal jauh.

"Saya akan lari sangat cepat 2015. Kenapa tanggal 2 Januari jika mau hidup aman nyaman Anda harus tertib tidak ada alasan. Kalau mau tertibkan orang maka tertibkan hukum. Kita harus lari cepat kalau tidak, bapak ibu tertinggal," ucap Ahok. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.