Ilustrasi
JAKARTA,JO- Sebanyak 60 paket pekerjaan melalui penunjukan langsung di Suku Dinas Perumahan dan Gedung Pemerintah Jakarta Barat dalam meningkatkan sarana dan prasarana kini mulai dikerjakan pihak rekanan pemerintah yang menangani pembangunan jalan orang dan saluran yang ada di wilayah Jakbar.

Menurut Kasie Pengawasan Sudin Perumahan Tri di Jakarta, Selasa (4/11), pihaknya sudah menurunkan SPMK tanggal 29 Oktober 2014 dengan waktu kerja yang sudah ditentukan, dan dipastikan Desember harus rampung semua.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kita harap Desember sudah rampung semua," kata Tri.

Dia berharap, dari pihak warga masyarakat, RT dan RW ikut mendukung program pemerintah dalam melaksanakan pembangunan sarana dan prasarana baik itu dari pembangunan jalan atau pun saluran air. (hery lubis)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.