Ical dan Airlangga Hartarto Tarung di Munas Bali, Kubu Agung Laksono Absen?

Ical dan Airlangga Hartarto
JAKARTA, JO- Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar di Bali diyakini akan tetap berlangsung meskipun tengah diupayakan islah antara kelompok Aburizal Bakrie (Ical) dengan Agung Laksono terkait waktu pelaksanaan Munas.

Dua kandidat pun diperkirakan akan bertarung di Munas yang akan berlangsung di Nusa Dua itu adalah Ical dan Airlangga Hartarto, calon yang sebelumnya telah disebut-sebut menjadi kandidat terkuat yang akan dihadapi Ical.

Sementara itu, jika kubu Agung Laksono yang masih bertahan dengan tuntutan Munas tahun 2015 belum juga melunak, maka diperkirakan tidak akan mau bertarung di munas yang digugatnya itu.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Kepada JakartaObserver.com malam ini, seorang politisi PartaiGolkar menyebutkan, pelaksanaan munas di Bali sudah siap dilaksanakan pada 30 November 2014, dan kemungkinan besar tidak akan ada perubahan.

"Kalau Agung Laksono tetap ngotot maka yang bertarung di Munas Bali tinggal Ical dan Airlangga Hartarto," katanya.

Secara terpisah, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tandjung mengatakan, tidak ada jaminan Ical akan menang meskipun dia adalah incumbent. Sebagai contoh, Akbar menyebut kekalahan dirinya atas Jusuf Kalla pada Munas yang juga berlangsung di Bali pada 2004.

"Jadi tidak ada jaminan incumbent akan menang. Saya sendiri hanya berharap Ical bisa bersaing sportif dan sehat dengan kandidat lainnya," kata Akbar.

Sebelum ini memang ada muncul beberapa kandidat lain untuk calon ketua umum, namun dari sekian nama diperkirakan hanya akan mengerucut kepada dua nama yakni Ical dan Airlangga Hartarto. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.