Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Bertemu Jokowi Promosikan Internet.Org - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Jokowi dan Mark Zuckerberg
JAKARTA, JO- Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg menemui Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat (Jakpus).

Mark Zuckerberg, yang baru saja datang dari India itu, tampak hadir di Balai Kota sekitar pukul 09.00 WIB dengan setelan jas hitam. Keduanya kemudian bertemu selama lebih kurang 30 menit.

Sebelumnya, Komisaris PT Owen Strategik Media Maria Tiurma menyebut kedatangan Mark Zuckerberg dalam rangka memperkenalkan inisiatif global tentang Internet.org.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Program tersebut bertujuan untuk mengurangi hambatan warga dalam akses internet, sehingga diharapkan warga Indonesia yang terhubung ke internet semakin meningkat.

Dalam pertemuan ini, Zuckerberg juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Jokowi sebagai presiden RI, serta pemanfaatan aplikasi Facebook dalam proses demokrasi di Indonesia.

"Menyampaikan maksud Facebook untuk terus mendukung presiden RI terpilih Jokowi dalam tata kelola pemerintahan dan penyerapan aspirasi masyarakat dengan solusi akses internet yang terjangkau," katanya. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.