Blusukan dengan Jokowi ke Tanah Abang, Bos Facebook Mengaku Terpukau - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion
Jokowi dan Mark Zuckerberg di Pasar Tanah Abang.
JAKARTA, JO- Usai bertemu di Balai Kota DKI Jakarta, Presiden RI terpilih Joko Widodo (Jokowi) mengajak pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg ke Pasar Tanah Abang Blok A, Jakarta Pusat (Jakpus).

Kehadiran Jokowi dan Zuck di Tanah Abang sontak membuat suasana di pasar itu riuh, karena selain berdesakan untuk bersalaman, para penghuni pasar termasuk para pembeli juga berebutan untuk mengambil foto.

Zuck yang dikawal 4 pengawalnya dan Jokowi yang dikawal sejumlah petuga pengaman terlihat antusias menyaksikan keramaian, dan sempat berbincang dengan pedagang. Zuck pun sesekali melempat senyum kepada kerumunan massa yang tidak henti mengabadikan mereka.

"Ada Jokowi dan bos Facebook tuh, ayo foto-foto!" teriak salah seorang pengunjung.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Menurut Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negerti Heru Budi Hartono, gagasan blusukan itu merupakan spontan dan inisiatifnya dari Mark Zuckerberg sendiri.

"Mark Zuckerberg ini merasakan bagaimana blusukan. Ini dadakan," kata Heru Budi.

Menurutnya, bos Facebook yang kelahiran tahun 1984 dan lulusan Harvard itu sangat menikmati blusukannya itu. Zuck sangat terpukau dengan antusiasnya masyarakat menyapa gubernur Jokowi yang kini presiden terpilih.

"Dia terpukau antusiasme masyarakat," begitu Heru Budi.

Jokowi dan Zuckerberg menghabiskan waktu sekitar 30 menit di pasar ini. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.