Gerakan Rakyat 20 Oktober, Relawan akan Antar Jokowi-JK ke Istana

Jokowi dan JK.
JAKARTA, JO- Tanggal 20 Oktober atau saat pelantikan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden, para relawan menggelar kirab yang akan mengantarkan presiden dan wapres baru itu ke Istana.

Belum diketahui berapa banyak massa yang akan terlibat dalam kirab dan pesta rakyat yang baru pertama kali terjadi ini, namun dari informasi yang dihimpun, Senin (13/10) hari ini, kegiatan yang diberi nama Gerakan Rakyat 20 Oktober (Geruduk) ini akan dimulai dengan berkumpul di Parkir Timur Senayan pada pukul 09.00 WIB.

Pada saat acara pelantikan tuntas sekitar pukul 11.45 WIB, dan rombongan Presiden berangkat dari Gedung Parlemen, Senayan, dan tiba di Semanggi para relawan pun akan mengikuti bersama drum band, kirab budaya dan relawan pembersih jalan.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Sekitar pukul 13.30 WIB Presiden dan Wakil Presiden melakukan video conference menerima ucapan selamat dari rakyat. Selanjutnya Presiden menyambut kirab budaya di depan Istana Negara, pejalan kaki masuk ke halaman Istana Negara, mobil hias parkir di Lapangan Banteng.

Pada pukul 15.00 WIB Presiden dan Wakil Presiden masuk ke dalam Istana Negara, dan pada 16.30 WIB konser di Monas dimulai, dan pukul 17.00 WIB Presiden memberikan pidato di depan masyarakat dan potong tumpeng besar

Tak hanya itu, digelar juga doa bersama, dan 7.000 lampion warna-warni di Istana bersama dengan duta besar, sebelum menggelar Gala dinner kenegaraan. (jo-2)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.