Jhonny Simanjuntak
JAKARTA, JO- Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) DPRD DKI Jakarta Jhonny Simanjuntak, menjamin alat kelengkapan Dewan di DPRD DKI akan selesai terbentuk pada pertengahan Oktober 2014.

Setelah itu, dewan akan mulai membahas rancangan anggaran APBD 2015 menyusul langkah Pemprov DKI Jakarta yang telah menyerahkan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) 2015 kepada DPRD DKI.

"Pembahasannya dimulai paling lambat pertengahan bulan ini," ujar Jhonny di Jakarta, hari ini.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tata tertib (Tatib) DPRD DKI Jakarta sendiri baru disahkan pada Jumat (10/10) lalu. Selain itu, dewan masih harus menunjuk ketua komisi untuk kelengkapan dewan lainnya. Nama-nama ketua komisi masih dibicarakan lagi oleh para pimpinan dewan.

Sebelumnya Wagub DKI Basuki T Purnama (Ahok) mengatakan, untuk membahas KUA dan PPAS tersebut harus menunggu kelengkapan dewan terlebih dahulu. Sehingga diprediksi pengesahan APBD 2015 bisa molor hingga satu bulan.

"Perangkat DPRD belum siap, dan bisa-bisa APBD 201 terlambat sebulan lagi," katanya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.