Ini Dia Para Pemenang Penghargaan Inovasi Panglima TNI 2014 - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Ini Dia Para Pemenang Penghargaan Inovasi Panglima TNI 2014

Panglima TNI menyerahkan penghargaan.
JAKARTA, JO- Panglima TNI Jenderal TNI Dr Moeldoko menyerahkan penghargaan Inovasi Panglima TNI 2014 kepada peserta yang telah berhasil menjadi pemenang lomba penghargaan inovasi, di Mabes TNI Cilangkap, Minggu malam (12/10).

Program penghargaan Inovasi Panglima TNI 2014 diselenggarakan oleh Mabes TNI bekerjasama dengan CIS School of Innovation dan Yayasan Planet Inovasi.

Siapa saja pemenangnya? Berikut adalah nama-nama lengkapnya.

Kategori Inovasi Alut TNI AD

Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Darat dengan mata Inovasi “Rancang Bangun Senjata Dopper”, diterima oleh Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Darat.

Kategori Inovasi Alut TNI AL

Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Laut, dengan mata inovasi “Pembuatan Prototipe Swamp Boat”, diterima oleh Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Laut.

Kategori Inovasi Alut TNI AU

Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Udara, dengan mata inovasi “Pembuatan Bom Tajam BT-500 untuk Pesawat Standar NATO”, diterima oleh Kepala Dinas Penelitian dan Pengembangan TNI Angkatan Udara.

Kategori Inovasi Non-Alut TNI AD

Kapten Ctp Edi Nursantosa, SSi, MSc, dengan mata inovasi “Pendekatan Indeks Vegetasi Citra Satelit Penginderaan Jarak Jauh untuk Mendeteksi Samaran Pasukan di Medan Tertutup”.

Kategori Inovasi Non-Alut TNI AL

Kolonel Laut (T) Abdul Rahman, ST, MT, dan Tim dengan mata inovasi “Rancang Bangun Pos Angkatan Laut Mandiri Energi Guna Meningkatkan Fasilitas Pangkalan di Lokasi Terpencil”.

Kategori Inovasi Non-Alut TNI AU

Kapten Lek Ramayuda Rahmad, ST, dan Tim dengan mata inovasi “Server DEPOHAR 40 sebagai Integrator Jaring Komunikasi dalam Mewadahi Jaringan C4ISR (Command, Control, Communications, Computers, Intelligence, Surveillance and Reconnaissance)”.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Kategori Inovasi Partisipasi Masyarakat

Bambang Riyanto, SPi, MSi; Dr Akhiruddin Maddu, SSi, MSi; dan Esa Ghanim Fadhallah, dengan mata inovasi “Material Organik Penyerap Gelombang Radar dari Komposit Penyerap Chitosan-Hidroksiapatit untuk Aplikasi Militer Modern.

Kategori Inovasi Partisipasi Organisasi Publik

Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia, dengan mata inovasi “Siaran Suara Perbatasan RRI”, diterima oleh Direktur Utama Radio Republik Indonesia, Ibu Rosarita Niken Widiastuti.

Kategori Inovasi Partisipasi Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota

Kabupaten Belu, Provinsi Nusa Tenggara Timur, sebagai “Daerah pendukung tugas pokok dan fungsi TNI di wilayah perbatasan Indonesia dengan negara tetangga Republik Demokratik Timor Leste di daerah Atambua, Nusa Tenggara Timur”, diterima oleh Bupati Belu, Drs Wellem Foni, MSi.

Kategori Inovasi Partisipasi Pemerintah Daerah Provinsi

Provinsi Kalimantan Timur, sebagai “Kontribusi dan partisipasi Pemerintah Daerah untuk mendukung tugas pokok dan fungsi TNI sekaligus sebagai daerah ketahanan pangan di wilayah Kalimantan Timur”, diterima oleh Gubernur Kalimantan Timur Dr H. Awang Faroek Ishak. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.