Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang pria yang berprofesi sebagai petugas kebersihan di Tangerang Selatan (Tangsel) diarak massa keliling kampung dengan tuduhan melakukan sodomi terhadap tiga bocah.

Pria berinisial D, 20, tidak hanya diarak keliling Kedaung, Pamulang, Tangsel, tapi juga dipukuli massa yang tidak terima perbuatan D, sebelum kemudian digelandang ke kantor polisi.

Menurut Kapolsek Pamulang Kompol Doddy F Sanjaya, Minggu (12/10), kasus ini sudah ditangani oleh Polres Jakarta Selatan (Jaksel), dan D telah menjalani pemeriksaan di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jaksel.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dikatakan, kasus ini bermula dari adanya kecurigaan orang tua terhadap anaknya yang mengeluh sakit. Setelah ditanyai si anak kemudian menyebut nama D, dan lantas mencarinya. Dari pengembangan berikutnya diketahui D telah melakukan tindakan pelecehan seksual itu terhadap dua bocah lainnya.

Warga pun kemudian mencari D dan memaksanya keluar rumah, dan diarak keliling kampung. Meskipun sudah diingatkan untuk tidak main hakim sendiri, namun sejumlah warga rupanya tidak tahan untuk melampiaskan kekesalannya terjadap D dengan cara memukulinya. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.