Kebakaran di Kampung Guci Baru, Duri Kepa, kemarin.
JAKARTA, JO- Total ada sebanyak 213 rumah yang terbakar di Kampung Guci Baru, Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), dan 275 kepala keluarga atau sekitar 800 jiwa kehilangan tempat tinggal.

Informasi itu disampaikan Camat Kebon Jeruk Mursidin di Jakarta, Minggu (12/10), terkait kebakaran yang terjadi Sabtu (11/10) malam itu.

Dikatakan Mursidin, para pengungsi kebanyakan tinggal di lokasi pengungsian seperti di halaman kampus Ukrida, sementara sisanya menumpang di rumah tetangganya yang tidak terbakar atau di rumah sanak saudaranya.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Di lokasi ini sudah didirikan dapur umum dan posko kesehatan. Sementara selimut dan perlengkapan bayi juga sudah ada dan tinggal dibagikan saja.

"Untuk penyaluran bantuan kami sudah berkoordinasi dengan PMI Jakarta Barat, Sudin Sosial, puskesmas dan instansi terkait lainnya," kata Mursidin. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.