Ratusan Rumah Terbakar di Kampung Guji, Warga Menunggu Tempat Penampungan

Asap menebal dari lokasi kebakaran.
JAKARTA, JO- Sebanyak seratusan rumah hangus terbakar dalam peristiwa kebakaran di pemukiman padat penduduk di Kampung Guji Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat (Jakbar), Sabtu (11/10) petang.



Karena lokasi kebakaran berdekatan dengan ruas tol Kebon Jeruk-Tangerang di Jalan Arjuna Utara, kebakaran ini memicu kemacetan karena warga banyak mengunngsi di pinggir jalan.

Selain itu, puluhan warga korban kebakaran masih berkumpul di tepi Jalan Arjuna Utara atau di sekitar Kampus Ukrida, menunggu tempat penampungan untuk bermalam yang rencananya akan dibuatkan oleh pemerintah setempat.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya


Informasi yang dihimpun, kebakaran ini terjadi sekitar pukul 16.00 WIB, dan melanda rumah yang terdapat di RT 05 dan RT 06/RW02. Ketua RT 06/02 Duri Kepa Nuryati menyebut, api awalnya berasal dari lantai 2 rumah kontrakan yang tidak jauh dari rumahnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Sudin Pemadam Kebakaran Jakbar sudah mengerahkan 35 mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan api. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.