Sebelum Gantung Diri, Karyawan Swasta Ini Terlihat Linglung

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Seorang karyawan swasta, Yufrianto,31, tewas gantung diri di kamar mandi sebuah tempat kos di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (12/9).

Mayat pria ini ditemukan pertama kali oleh tetangganya yang juga kos di rumah itu pada pukul 10.00 WIB tadi, dengan posisi tubuh tergantung di seutas tali yang diikat di kusen.

Menurut Wahyu Ramadhan, 19, tetangga yang menemukan mayat pria itu pertama kalinya, sebelum melakukan aksi nekatnya, Yufrianto terlihat seperti orang linglung pada malam sebelum dia gantung diri.

"Dia terlihat linglung tengah malam tadi," kata Wahyu.

Menurutnya, sekitar pukul 23.00 WIB, Wahyu terlihat membawa botol air minum kemasan ukuran 600 ml, dan saat ditanya mau kemana air itu, dia menjawab untuk dibuang.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Dia juga sempat meminta untuk diantar ke daerah Cideng, Jakarta Pusat, namun sekitar pukul 24.30, korban balik ke kos dan masuk ke dalam kamarnya.

Entah bagaimana ceritanya setelah itu Yufrianto malah ditemukan sudah tergantung di kamar mandi dengan kondisi meninggal dunia pada pagi harinya.

Kasus ini sudah ditangani Polsek Kebayoran Lama, Jaksel. Menurut Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin, korban diduga bunuh diri dan jasadnya sudah dikirim ke RSCM untuk otopsi. (jo-5)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.