Ahok Ogah Bahas soal Mundur dari Gerindra dan Perselisihan dengan Lulung

Lulung dan Ahok
JAKARTA, JO- Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) sudah enggan membahas soal rencana mundur dari Partai Gerindra, termasuk perselisihan baru antara dirinya dengan politisi PPP, H Lulung Lunggana.

Keengganan itu ditunjukkan Ahok kepada wartawan yang mencoba untuk mememinta komentarnya soal isu yang beberapa hari ini membuat ramai suasana politik di DKI dan nasional.

"Enggak usah ngomongin itu mululu lah, kerjaan banyak nih," kata Ahok.

Terkait pernyataan Lulung Lunggana, Ahok pun irit bicara. Dia hanya mengatakan, kalau dirinya tidak dilantik jadi gubernur juga tidak apa-apa.

"Tidak dilantik juga tidak apa-apa kok. Saya jadi Plt gubernur sampai terakhir juga tidak apa-apa, cuma selisih gaji dikit," ujarnya.

Ahok mengaku sedang menjadwalkan untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Dirinya berencana memberi tahu langsung Jokowi terkait pengunduran dirinya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.