Bermodal Gergaji dari Keluarga, Enam Tahanan Mapoksek Kabur

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dengan bermodalkan gergaji yang diperoleh dari keluarga saat menjenguk, enam tahanan di Mapolsek Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat (Jabar) berhasil kabur.

Enam tahanan ini ada yang terlibat kasus narkoba dan ada yang terlibat kasus pencurian kendaraan bermotor.

Keenamnya adalah Andi alias Ketel, Alinda alias Indra, Pandiaman Situmorang, Fitri alias Petruk, Adi Saputra alias Acfil, dan Arif Setiawan. Nama yang disebut terakhir merupakan tahanan kasus pencurian kendaraan bermotor, yang lainnya terlibat kasus narkoba.

Keenamnya menggergaji 30 batang teralis yang terbuat dari besi di dalam kamar mandi, dan kini empat petugas yang diketahui sedang berjaga malam itu karena diduga lalai untuk mengecek keadaan tahanan.

"Gergaji itu didapat dari keluarga tahanan saat membesuk. Jadi ada keteledoran sampai gergaji dapat masuk ke dalam tahanan," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo di Bekasi, Jumat (12/9).

Menurut AKP Siswo, sesuai prosedur semestinya dua jam sekali penjaga tahanan memeriksa keberadaan tahanan di sel. Namun saat mengecek pukul 05.00 WIB pagi tadi, para tahanan sudah melarikan diri. (Jo-9)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.