PAN dan PPP akan Hadiri Rakernas PDI Perjuangan di Semarang

Ilustrasi
JAKARTA, JO- Dua partai politik anggota Koalisi Merah Putih, PAN dan PPP akan menghadiri Rakernas PDI Perjuangan yang berlangsung di Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Dalam Rakernas yang akan dibuka pada Jumat (19/9) sore itu, PAN akan mengutus Sekjen DPP PAN Taufik Kurniawan dan Ketua DPP PAN Ahmad Hafidz Thahir.

Wakil Ketua Fraksi PAN Viva Yoga Mauladi menyebut, partainya mengutus dua orang itu karena Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa sedang di luar negeri.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

"Kita akan hadir di sana.Jika ada parpol mengundang maka harus disambut sebagai tradisi yang baik untuk dikembangkan. Karena itu demi membangun kebersamaan dan pembangunan demi mewujudkan Indonesia baru," katanya.

Sementara PPP mengutus Plt Ketua Umum PPP Emron Pangkapi dan Sekretaris Jenderal Romahurmuzy. Info ini sudah dipastikan oleh Ketua Dewan Pertimbangan PPP Zarkasih Nur.

Menurut Zarkasih, PPP harus menjalin hubungan baik antarparpol, dan bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat soal kekompakan membangun bangsa walau terkadang berbeda pendapat. (jo-10)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.