Jokowi Paparkan Program 5 Tahun di Rakernas PDIP, Partai Koalisi Merah Putih Hadir?

Jokowi dan Jusuf Kalla
JAKARTA, JO- PDI Perjuangan akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Semarang, Jawa Tengah (Jateng), mulai Jumat (19/9) hari ini.

Rakernas PDI Perjuangan ke-4 ini digelar selama tiga hari, bertema "Mengisi Tahun Kemenangan dengan Jalan Trisakti". Rakernas dimaksudkan untuk mengevaluasi hasil pemilihan umum, konsolidasi internal, dan persiapan Kongres PDI-P yang digelar pada 2015.

Dalam rapat ini, Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) dipastikan hadir untuk memaparkan program kerjanya selama lima tahun ke depan sebagai presiden.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Hal itu diakui Jokowi di Jakarta, Jumat (19.9). "Ya saya hadir. Saya akan memaparkan program kerja untuk lima tahun ke depan sebagai presiden," kata Jokowi.

Jokowi mengaku tidak tahu siapa saja yang akan hadir dalam Rakernas PDI Perjuangan itu nantinya. Termasuk apakah pimpinan partai-partai lain juga akan hadir. Termasuk apakah ada partai anggota Koalisi Merah Putih juga akan ada di sana.

Diantara partai Koalisi Merah Putih yang disebut-sebut akan hadir dalam rakernas PDI Perjuangan di Semarang ini adalah PAN dan PPP. (jo-2)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.