Rumah susun.
JAKARTA, JO- Pemprov DKI Jakarta akan membangun rumah susun (rusun) yang dikhususkan untuk pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Tangerang, Banten, tepatnya di Ciangir, Legok.

Wagub DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Jakarta, Jumat (19/9) menyebut pembangunan rusun ini akan mulai dilaksanakan pada tahun 2015, di atas lahan seluas 100 hektar.

Ahok mengatakan, areal ini awalnya direncanakan untuk dibangun panti sosial. Namun, rencana Pemprov DKI itu ditolak Bupati Tangerang Ahmed Zaki.

Pentingnya rusun, begitu Ahok, karena PNS DKI sudah tidak mampu lagi membeli rumah di Jakarta.

Cek Hotel di Jakarta, Bandingkan Tarifnya | Cek Hotel di Parapat, Danau Toba, Bandingkan Harga dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Bandung, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Cek Hotel di Surabaya, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Nantinya, pembangunan rusun ini akan sejalan dengan jalur kereta api, dan telah menyampaikan harapan agar PT KAI mau membangun stasiun KA di Ciangir.

"Kami sudah koordinasi dengan pihak PT KAI, karena di sana sudah ada rel yang melintasi," begitu Ahok.

Meski begitu, Ahok menegaskan pembangunan rusun ini tidak boleh sama dengan rusun di Kalibata, yang ternyata para penghuninya malah tidak mau naik kereta api.

"Yang di Kalibata itu naik mobil semua karena itu tidak mau naik kereta api," begitu Ahok. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.