Lamaran Menteri Mulai Menumpuk, Senin Mulai Diproses Tim Hasto

Jokowi dan Juauf Kalla
JAKARTA, JO- Lamaran yang dikirimkan berbagai sosok untuk posisi menteri sudah menumpuk di Kantor Transisi Jokowi. Mulai Senin (11/8), lamaran itu akan mulai diproses berkas-berkasnya mulai dari curriculum viate hingga berkas saran yang dikirimkan.

Informasi yang disampaikan Deputi Kantor Transisi Andi Widjajanto di kantor transisi Jalan Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8) malam, berkas-berkas ini akan ditangani Deputi Kantor Transisi Hasto Kristiyanto yang juga Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan.

Kegiatan proses tindak lanjut lamaran, saran, dan permintaan bertemu Tim Hasto nanti akan bekerja di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat untuk menindaklanjuti lamaran, saran hingga permintaan bertemu Jokowi.

Andi sendiri menyebut, hingga semalam, lamaran yang masuk sudah banyak yang dikirim berbagai pihak lewat berbagai macam cara, seperti lewat pos, email, atau dengan mengantarkan langsung ke Kantor Transisi.

Sebelumnya Jokowi menyebut akan melakukan seleksi terbuka bagi para calon menteri. Namun begitu belum diketahui untuk posisi apa saja yang dibuka, dan posisi mana yang bukan.

Tim Jokowi juga membuka partisipasi publik untuk mengusulkan nama-nama calon menteri melalui berbagai saluran. (jo-10)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.