Siswi SMA Ditepuk Punggung Tak Sadar Tiba-tiba Sudah di Kamar Hotel - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Siswi SMA Ditepuk Punggung Tak Sadar Tiba-tiba Sudah di Kamar Hotel

Ilustrasi
DEPOK, JO- Berhati-hatilah bagi remaja putri yang berjalan sendirian. Jangan sampai mengalami seperti yang dialamai S alias Kiki, 17, siswi SMA yang dihipnotis sejumlah pria di Cimanggis, Depok, dan tiba-tiba sudah ada di dalam kamar hotel.

Untungnya, remaja warga Condet, Jakarta Timur (Jaktim) ini berhasil lolos dari upaya pemerkosaan di dalam kamar hotel dengan sejumlah pria. Dia berteriak sehingga mendapat bantuan dari petugas keamanan di hotel kelas melati itu.

Seperti dikisahkan Kiki, Sabtu (9/8), kejadiaan apes yang menimpa dirinya terjadi pada Jumat (8/8) malam saat dirinya sedang main ke rumah teman di kawasan Cimanggis.

Saat berada di pinggir jalan, tiba-tiba ada seorang pria menepuk punggung sebelah kiri korban, dan sejurus dengan itu dirinya pun tidak sadar. Sadarnya baru ketika sudah di dalam kamar hotel saat salah satu dari pria yang ada di sana menemuk lagi punggung kirinya.

Saat sadar itu lah, siswi SMA ini disuruh untuk bersetubuh, namun korban menolak hingga kemudian dua pria itu sempat menamparnya. Kiki yang ketakutan kemudian berteriak-teriak, sehingga petugas keamanan hotel melati itu mendengar dan memberikan pertolongan.

Kiki kemudian melaporkan kejadian itu ke SPKT Polsek Cimanggis, yang kemudian kasusnya ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres.

Menurut petuga Polsek Cimanggis pihaknya masih memburu pelaku hipnotis dan percobaan pemerkosaan dan kekerasan itu. (jo-11)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.