Gambang Kromong (Ilustrasi)
JAKARTA, JO- Tragedi rubuhnya panggung besar acara Sentra Barat Fair (SBF) 2014 di halaman kantor Walikota Jakarta Barat (Jakbar) membuat sedikitnya empat orang mengalami luka-luka. Para korban ini hingga pukul 19.30 WIB belum mendapat pertolongan medis.

Pantauan JakartaObserver.com, korban untuk sementara diamankan ke musholla yang ada di kantor walikota, yang ada di Jalan Kembangan Raya. Mereka belum mendapatkan pertolongan medis.

Panitia SBF 2014 Kabag Perekonomian Pemkot Jakbar Nancik yang dihubungi mengatakan pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan Sudin Kebudaaan untuk sama-sama memberikan pertolongan kepada korban. "Ya kita sudah koordinasi untuk diberikan pertolongan," kata Nancik.

Seperti diberitakan sebelumnya, rubuhnya panggung utama sekitar pukul 18.35 WIB, ketika panggung sedang diisi hiburan kesenian Betawi dari Sanggar Si Pitung Rawa Belong menyebabkan sedikitnya empat orang luka-luka, yakni Sanusi, Andan, Nur dan anaknya Adrian. Mereka adalah para seniman yang sedang menghibur pada hari pertama SBF 2014.

Selain panggung utama, puluhan stand peserta SBF 2014 juga rubuh. Rencananya SBF 2014 akan berlangsung hingga 14 Juni 2014 mendatang. (jo-6)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.