Prediksi: Brasil vs Spanyol di Final, Argentina di Posisi Ketiga

Pendukung Spanyol
JAKARTA, JO- Sebuah lembaga pengamat sepakbola dari Swiss, CIES Football Observatory menyebut telah melakukan pemantauan semua skuad yang akan bertanding pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

Hasilnya adalah sebuah prediksi yang menyebut Spanyol akan mengalahkan Brasil di final, dengan Argentina di tempat ketiga, dan Perancis di posisi keempat.

Pakar dari CIES Football Observatory, yang menerapkan metode ekonometrik untuk semua aspek pertandingan, dan para pemain yang bertanding di Piala Dunia kali ini. Termasuk data-data gol selama karir setiap pemain sampai saat ini, serta dua tahun ini, plus penampilan dalam tim nasional sejak 2012 dan sejumlah pertandingan Piala Dunia yang pernah diikuti.

Mereka kemudian menyisir delapan tim Piala Dunia untuk menilai siapa yang mungkin akan masuk 16 besar.

Hasilnya adalah Brasil akan mengalahkan Belanda di babak knock-out pertama , sementara Jepang akan kalah melawan Italia, Perancis akan menggusur Nigeria, dan Portugal akan memulangkan Rusia kembali ke negaranya.

Pada 16 pertandingan lainnya, Spanyol akan mengalahkan Kroasia, Inggris mengeluarkan Kolombua, Ekuador akan kalah dari Argentina, dan Jerman akan menunjukkan kebesarannya dengan mengalahkan Belgia.

Hal ini kemudian akan menghasilkan perempat final, dengan Brasil mengalahkan Italia, Perancis mengalahkan Portugal, Spanyol mengalahkan Inggris, dan Jerman kalah dari Argentina.

Brasil selanjutnya diprediksi akan mengalahkan Perancis di semi final, sementara Argentina akan kalah dari Spantol.

Dikatakan juga, grup paling kompetitif, secara statistik, akan terjadi di Grup C, yang terdiri dari Jepang, Kolombia, Pantai Gading dan Yunani; serta Grup C yang terdiri dari Jerman, Amerika Serikat dan Ghana. (jo-4)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.