Kolonel Laut (T) Puguh Santoso Jabat Aslog Pangarmabar

Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI INGN Ary Atmaja, SE mengucapkan selamat kepada Aslog Pangarmabar yang baru Kolonel Laut (T) Puguh Santoso di Gedung Yos Sudarso, Mako Koarmabar, Gunung Sahari, Jakarta Pusat. (foto:dispenarmabar)
JAKARTA, JO- Panglima Komando Armada RI Kawasan Barat (Pangarmabar) Laksamana Muda TNI INGN Ary Atmaja, SE memimpin upacara serah terima jabatan Asisten Logistik Pangarmabar dari Kolonel Laut (T) Ika Irwanto, ST kepada Kolonel Laut (T) Puguh Santoso di Gedung Yos Sudarso, Mako Koarmabar, Gunung sahari, Jakarta pusat, Jumat, (20/3).


Pangarmabar dalam amanatnya antara lain mengatakan, serah terima jabatan merupakan proses yang selalu akan dilakukan di TNI Angkatan Laut. Hal itu merupakan dinamika pembinaan organisasi secara menyeluruh yang saling terkait antara aspek operasional, personel, manajemen dan situasi yang sedang berkembang.

Lebih lanjut menurut Pangarmabar, jabatan Aslog Pangarmabar merupakan jabatan penting di jajaran Koarmabar, karena jabatan tersebut merupakan pembantu utama Pangarmabar yang menyelenggarakan pembinaan kewasgiatan dan fungsi serta berperan langsung terhadap proses pembinaan logistik di Koarmabar. (jo-17)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.