Puluhan Artis dan 18 Grup Musik Perkusi Meriahkan Jakarta Night Festival - Jakarta Observer - Breaking News & Opinion

Puluhan Artis dan 18 Grup Musik Perkusi Meriahkan Jakarta Night Festival

Monas
JAKARTA, JO- Puluhan artis dan 18 grup musik perkusi akan memeriahkan puncak peringatan HUT DKI Jakarta ke-487 Sabtu (21/6) malam ini. Mereka akan menghibur pada acara Jakarta Night Festival di sembilan panggung yang sudah disiapkan.

Sembilan panggung tersebut berlokasi di Silang Barat Monas, Wisata Kuliner Sabang, Jalan Sunda (samping Sarinah), depan Hotel Pullman, depan Hotel Mandarin, Bundaran HI (Jalan Kebon Kacang), samping EX Plaza, depan Gedung Jaya, dan depan Bank Indonesia.

Beberapa diantara artis yang hadir yakni Sheila on 7, Wali Band, Mulan Jameela, Nowela Idol, Husain Idol, Firza Idol, Rif, White Shoes dan Peewee Gaskin.

Menurut panitia, masing-masing panggung akan menampilkan hiburan yang berbeda-beda. Seperti musik rock, ska, perkusi, dangdut, dan keroncong tugu. Panggung utama sendiri bertempat di Monas.

Sementara grup musik perkusi yang akan tampil, diantaranya grup kolosal Armen Aqick Percussion, perkusi dari Bali, Jawa Barat, Sumatera Utara dan Sumatera Barat. Serta 12 grup dari DKI Jakarta dan grup dari Singapura "Wickedaura".

Grup musik perkusi itu juga mengiringi Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), saat membuka kegiatan ini.

Acara JNF sendiri akan dimulai pukul 19.00 WIB dan berakhir pada 01.00 WIB. Warga datang ke lokasi dan bisa memilih hiburan yang diinginkan atau menikmati keseluruhannya. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.