Iwan Fals
JAKARTA, JO- Musisi Iwan Fals berencana untuk menggelar konser bertajuk "Nyanyian Raya" di Monas pada 1 November 2014. Sejumlah rekor pun ingin dipecahkan di sana, termasuk rekor penonton konser yang diperkirakan mencapai 4 juta orang.

Hal itu terungkap saat Iwan Fals bersama CEO salah satu televisi swasta, Wishnutama, datang menemui Plt Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) di Balaikota, Jakarta Pusat (Jakpus), Jumat (27/6).

Rekor lain selain jumlah penonton yang ingin dipecahkan adalah rekor nyanyi bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya sebanyak 3 stanza dengan satu juta penonton.

Menurut Iwan Fals, selama ini kan hanya dinyanyikan 1 stanza, dan sebagai pencipta dirinya mengaku sedih kalau lagunya dipotong-potong, dan semakin banyak orang yang terlibat akan semakin bagus.

Menanggapi rencana itu, Ahok menurut Iwan Fals, mengaku sangat senang. Namun Ahok berjanji untuk melakukan studi kelayakan dulu, terutama terkait kebersihan dan lainnya. "Pak Ahok intinya sangat senang," kata Iwan Fals.

Selain berkaitan dengan konser, Iwan Fals dan Ahok juga bicara soal persoalan lingkungan hidup. (jo-3)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.