Ilustrasi
JAKARTA, JO- Anda mau jalan-jalan ke arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, Jakarta Pusat (Jakpus)? Hati-hati lah jika bertemu dengan perempuan muda yang sok akrab, karena dia bisa jadi pencopet yang sedang mengincar dompet atau barang-barang Anda.

Kejadian ini dialami Suhermanto,26, yang datang ke PRJ untuk menonton konser. Sang perempuan muda berpakaian seksi berinisial PR ini langsung mendekati pria warga Tangerang yang sedang berdiri dan sok akrab mengobrol dengannya.

Saat asik bicara itulah dua teman si cewek seksi ini ikut mendekati Suhermanto dari arah belakang, merogoh saku celana dan mengambil HP si korban. Si cewek seksi juga ternyata diam-diam mau menyilet tas si pria. Hanya saja, entah kurang lihai atau si cowok ini punya kepekaan tinggi, mengetahui tasnya mau disilet, dia spontan berteriak copet.

Massa pun kaget, dan langsung memburu si copet. Si cewek dengan dua teman prianya, AA, 28; dan AS,20 pun ditangkap dan diserahkan kepada polisi.

Menurut Kapolres Jakpus Kombes Hendro Pandowo dari tangan ketiganya disita tiga HP BlackBerry. Kombes Hendro menyebut, kejadian itu terjadi pada Kamis (26/6) malam. Ketiganyakini sudah di kantor polisi.

"Yang perempuan yang lebih dulu ketanggap, lalu menyusul dua temannya yang lain," kata Kombes Hendro. (jo-7)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.