Dandim 0503 Jakarta Barat Minta Jaring Intel Tidak Salah Gunakan Profesi

Silaturahmi mitra kerja Jaring Intel.
JAKARTA,JO - Komandan Kodim (Dandim) 0503 Jakarta Barat Letnan Kolonel Arh Riksawan Ardianto, SIP meminta kepada para Jaring Intel Kodim agar tidak menyalahgunakan profesinya sebagai mitra kerja Kodim yang nantinya tidak dapat membantu masyarakat dengan baik.

Permintaan itu disampaikan Dandim Jakarta Barat dalam acara silaturahmi dengan para mitra kerja jaring intel, di aula Makodim Jakarta Barat, Jumat (27/6) sore.

"Saya pesan kepada Jaring Intel Kodim, agar bisa menjaga lingkungan masyarakat dengan baik, dan jangan menyalahgunakan profesinya yang nantinya tidak bisa dipercaya oleh masyarakat. Kalau kita sudah tidak lagi dipercaya oleh masyarakat, sangat sulit untuk mengembalikan kepercayaan lagi," katanya.

Untuk itu, dia berharap kepada mitra TNI Jaring Intel Kodim, agar bisa membantu menjadikan situasi lingkungan yang aman, nyaman dan tertib. "Asal kita yakin dalam membantu masyarakat, percaya, tulus dan ikhlas, Insya Allah untuk kedepannya bisa lebih baik," sambung Dandim.

Terkait masalah Pilpres 2014, ditegaskan kembali TNI netral, tidak memihak pada siapapun, tidak dapat dipengaruhi dan mempengaruhi siapapun.

"TNI akan membantu polisi untuk keamanan jalannya pilpres agar situasi dan kondisi di wilayah ini menjadi kondusif, serta membantu dalam pengiriman logistik dengan cepat," ujarnya.

Sementara itu, Joseph Hutabarat, Ketua Jaring intel dari Kodim 0503 Jakarta Barat mengatakan,dirinya sangat berterima kasih kepada Dandim yang bisa menyempatkan waktu dalam acara bersilaturahmi dengan para jaring intel di wilayahnya.

"Jaring intel Kodim bertugas membantu sosial budaya pertahanan keamanan nasional agar berbagai Kejadian yang menyangkut lingkungan di wilayah Jakbar bisa langsung ke komandan," katanya.

Dia juga meminta kepada anggota Jaring Intel supaya bisa membantu masyarakat di lingkungannya dengan baik baik dan tidak menyalahgunakan profesinya. (leman)

Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.