Panggung acara Sentra Barat Fair (SBF) 2014 rubuh pada Kamis (12/6) lalu. 
JAKARTA,JO - Boleh percaya boleh tidak, Kantor Walikota Jakarta Barat yang terletak di Jalan Raya Kembangan, sepertinya menyimpan suatu misteri mistik yang menyeramkan, kejadian yang dihubung-hubungkan dengan tiba-tiba robohnya panggung besar di acara Sentra Barat Fair (SBF) 2014 yang terjadi beberapa hari lalu.

Menurut pengakuan sejumlah karyawan, sebelum ini memang telah sering terjadi karyawan walikota Jakbar mengalami kesurupan. Beberapa orang juga melihat penampakan sesesok perempuan dan makhluk berpostur tinggi dan berkulit hitam berkeliaran di halaman kantor walikota ini.

"Pernah ada kesurupan sejumlah karyawan di dapur umum saat banjir lalu, lokasinya di halaman kantor walikota," kata Idris, seorang karyawan Sudin Sosial Jakbar di Jakarta, Minggu (15/6).

Setelah kesurupan itu, lanjut Idris, seorang karyawan menangkap sebuah gambar makhluk halus sedang bersandar, yang tertangkap kamera handphone. Makhluk halus ini seperti seorang pekerja yang tewas terjatuh dari sebuah gedung.

Selain itu, setidaknya ada dua sosok lain yang akrab dalam pengamatan karyawan. "Dari teman-teman yang pernah melihat, setidaknya ada dua sosok yang sering dilihat yakni sosok seorang perempuan, dan satu lagi makhluk berpostur tinggi dan berkulit hitam," sambungnya.

Kejadian-kejadian ini kemudian disebut terkait dengan peristiwa robohnya panggung utama kegiatan Sentra Barat Fair (SBF) 2014 yang berlangsung di halaman kantor walikota ini pada Kamis (12/6) lalu. Saat itu sekitar pukul 18.30 WIB, angin yang bertiup kencang berputar di halaman itu, dan melumat panggung besar itu bersama sejumlah stand lain.

Seorang karyawan Sudin Kebudayaan menuturkan, sebelum rubuhnya tenda ada seorang wanita di balik tenda yang mencari-cari anaknya. Perempuan ini bertanya kenapa malam Nifsu Syaban diadakan acara dangdutan dan lenong.

"Belum sempat dijawab tiba-tiba angin kencang datang disertai hujan lebat dan merubuhkan tenda acara itu," kata karyawan yang tidak bersedia disebutkan namanya itu.

Boleh percaya, boleh tidak. (leman)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.