Abnon Jakbar Harus Mampu Mendorong Peningkatan Kunjungan Wisatawan

Kantor Walikota Jakarta Barat
JAKARTA,JO- Guido Yunizar Roesad, 25l; dan Anindya Kirana, 21, terpilih sebagai Abang None (Abnon) Jakarta Barat (Jakbar) tahun 2014 setelah melewati proses penilaian yang cukup panjang dan cukup ketat. Pasangan ini menyisihkan 28 finalis lainnya pada grand final.

Sedangkan kategori Abnon Favorit diraih Chairil Fadly Lubis dan Reihana Muryani, pemenang harapan III direbut M Kurnia Anindita dan Anitasari Titiani Widari, pemenang harapan II diraih Ardasha Suriadinata S dan Danya Sakina Amanda, pemenang harapan I, M Tegar Syaaf dan Theresia Nadya, Sementara wakil II direbut Muhammad Badarudin dan Olga Invidita dan wakil I diraih Denny Aprilian Aswinata dan Intan Sarah Ariantie.

Kepala Suku Dinas Pariwisata Jakbar Arie Fatah Arsyad menuturkan, di Jakarta, hari ini, pemilihan Abnon Jakbar tahun 2014 kedepannya mampu melahirkan duta wisata yang berkualitas, berdedikasi serta bertanggung jawab, sehingga akan berdampak pada meningkatnya kunjungan wisatawan nusantara maupun mancanegara.

Dikatakan Arie, mereka yang terpilih sebagai Abnon, wakil I dan wakil II akan mewakili Pemkot Jakbar dalam pemilihan Abnon tingkat DKI Jakarta yang berlangsung pada 31 Agustus 2014 mendatang.

"Diharapkan ke depan Abnon Jakbar terpilih, lebih memiliki potensi tersendiri tentang kepariwisataan yang beragam.Hal ini sebagai wujud para generasi muda yang berbudaya dan harus mampu menjaga keseimbangan emosional dan spiritual," kata Arie.

"Abang dan None Jakbar harus bisa berperan aktif sebagai duta wisata professional yang dapat mengantisipasi, membentengi serta memanfaatkan budaya lokal dengan memperkokoh dan melestarikan keunggulan nilai nilai budaya lokal serta jati diri bangsa khususnya memperkenalkan wisata di wilayah Jakbar,"begitu Arie. (jo-6)

Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Wisata ke New York? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya | Jalan-jalan ke Las Vegas? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.