Angkot Liar di Semanan Bikin Macet Total dan Bisa Picu Tabrakan Kereta Api

Perlintasan kereta api
JAKARTA,JO - Warga Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar) mengaku sudah gerah dengan ulah angkot liar jenis Carry yang mangkal seenaknya mencari penumpang di pintu rel Jalan Semanan Raya, Kalideres dan memicu kemacetan total di daerah ini.

Warga pun meminta kepada petugas kepolisian, khususnya petugas Polantas untuk bertindak tegas dan lebih serius menangangi persoalan yang terus-menerus terjadi ini.

"Kita khawatir jika ada kereta yang lewat kondisi macet di lokasi itu bukan tidak mungkin bisa menimbulkan terjadinya kecelakaan. Makanya kita pinta petugas Polantas serius dalam menangani angkutan umum jenis Carry mencari sewa yang selalu menaruh mobil di tengah jalan," kata Geboy, 22, warga Kalideres, Rabu (4/6).

Selain sering terjadinya kemacetan arus kendaraan di pintu rel semanan raya, kemacetan arus kendaraan yang disebabkan oleh angkutan umum liar juga terjadi di Jalan Pasar Hipli, Semanan.

"Waduh bukan sering lagi macet di Pasar Hipli Semanan,hampir tiap hari.Penyebabnya adalah angkutan umum liat jenis Carry yang mangkal seenaknya.Harusnya petugas Polantas tegas dan rutin berada di lokasi ini," sambung Hadi, warga lainnya.

Persoalannya jika tidak ditindak,maka supir supir angkutan umum liar ini makin merajalela mangkal seenaknya ditengah jalan. "Ya harapan kita kepada para petugas polantas secara rutin memberikan tindakan,dan ditempat itu ada petugas Polantas yang mengatur,supaya wilayah ini bisa bebas dari macet," kata Hadi. (leman)


Mengunjungi London? Cek Daftar Hotel, Bandingkan Tarif dan Baca Ulasannya

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.