Walikota Jakbar Geram Banyak Puntung Rokok, Ini Dia Foto-foto Saat Razia

Suasana saat razia rokok di kantor walikota Jakbar,
hari ini. (foto:leman)
JAKARTA,JO - Banyaknya puntung rokok yang ditemukan di sekitar gedung kantor pelayanan gedung Walikota Jakarta Barat (Jakbar) oleh petugas gabungan pengawas dari Provinsi DKI Jakarta membuat Walikota Anas Effendi geram.

Walikota berjanji akan membahas permasalahan itu dalam rapat kordinasi antar-pimpinan, dan berjanji akan menegur pegawai di instansi terkait.

"Kita akan tegur dalam rapat kordinasi nanti. Karena sebelumnya sudah dibahas dalam rapat musyawarah kerja agar kantor walikota ini bebas asap rokok, eh ternyata masih ditemukan, "kata Anas Effendi kepada JakartaObserver.com, Rabu (7/5).

Walikota menjelaskan, saat musyawarah kerja dirinya sudah menegaskan agar lingkungan kantor walikota Jakbar bebas dari asap rokok. "Jika ada petugas yang tertangkap tangan merokok,akan kita kenakan sanksi tegas yaitu tidak diberikan tunjangan kerja daerah selama sebulan. Namun bila masyarakat yang tertangkap tangan merokok,kita akan tegur," ujarnya.

Menurut Walikota Anas, selama ini pihaknya belum mendapatkan para PNS yang tertangkap tangan merokok dalam ruangan kantor. "Belum ada yang ketangkap langsung merokok didalam ruangan. Kalau ada kita akan tindak sesuai SK dan peraturan yang ada," sambungnya. (leman)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.